expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

HACKEDDDDD by myself

Kamis, 09 September 2010

Strategi BM Luxville

Dimulai dari saya....

Lux.... CT.

1 A box 1 cover A box
jaga mid dari A 2.
SC kosongkan 1 AWP di B cover AWP di B 2.
BC 1.

maaf kalau kurang keras formasinya.
Credit : ********.us

Strategi loncat AC di Lux(tero)

team dibagi jadi 3. yang pertama cm 1 ato 2 org aja. tugasnya adalah jaga jgn sampe musuh ngebokong dari BC. 2 org ini hrs spesialis sniper ato assaulter. Boleh nongol2 liat BC apa musuh ada apa ngga. tp klu dah kelihatan ada musuh, jgn di-counter di BC, krn biasanya krg kuat. lbh baik masuk k tmpt respawn. di belakang box 1 sama di belakang pintu.. tahan selama mgkn, klu bisa kill lbh baik. klu ini jebol, hrs cepet2 kasih tw team yg lain klu BC jebol.

team 2 ini tgsnya nge-rush pada wktu yg ditentukan commander. (butuh 3 org) disini pentingnya tgs commander spy loncatnya bisa bareng2. Apa itu mw di menit ke 2, ato 1.30 ato pas respawn langsung cpet2 loncat ke A (tapi klu yg ini resiko ga kompak loncatnya)
Klu dah loncat 2 org lngsung msk site A, untuk planting. yang satu jaga di box A arah ke B ato mid. klu dah planting team ke2 ini ga boleh pindah B ato nyari musuh. tetep pada posisi masing2 u jaga bom.
team yg ke 3 tugasnya jaga musuh yg mw loncat dari SC ke AC. 1 org jaga di ujung jembatan (ngeker di turunan) biasanya yg ini bw sopmod (pengalamanku bisa bunuh byk robot di spot ini) asal pinter2 jaga kepala biar ga ke-HS (caranya jgn biarkan smua badan kelihatan musuh dari SC krn dari SC musuh sring ngintip)
1 org di bawah jembatan (jongkok arah ke box A) untuk jaga2 klu yang jaga di turunan jembatan tadi mati.
1 org lagi jaga persis di bwh jembatan. Jd klu musuh loncat langsung ditembak dari bwh. (yg ini posisinya jgn sampe kelihatan musuh pas dia mw loncat, jadi sembunyikan badan di bawah jembatan itu)

kunci suksesnya klu dah berhasil pasang bom di A, jgn sampe team 2 nyari2 musuh. truz yg team 3 hrs efektif nahan musuh yg nongol2 dari SC sama yg loncat dari SC.
truz klu dah planting, team 1 tadi boleh maju sampe di rak BC untuk nge rush ato buat ngalihkan perhatian (ngulur waktu)
Bisa juga bantu team 2 untuk counter musuh dari SC. Krn yg bakal hancur2an ini pasti team 2.

tips: biar lancar loncatnya, tuh CT yang jaga di box A hrs di usir dulu. bisa lewat lempar granat dari atap (ini butuh skill) ato di takut2 in sama yg pake SG biar mundur dari Box. baru loncat barengan.

Kelemahan:
1. klu dari awal Bc dah jebol, strategi ini bisa rusak. team 1 hrs jg arah BC sementara team 2 jaga arah SC. klu ini hrs full def.
2. klu pas loncat pada mati kena C5 ato granad. Makanya itu dalam 9 Round. Jgn pake strategi ini truz, ntar bisa kebaca musuh.

Credit : ********.info

1 komentar: